Dikira Ada Razia, Ternyata Polisi Bagi-bagi Takjil

by -
Wakapolres Batang terjun langsung membagikan takjil pada pengguna jalan.

Batang – Para pengguna jalan yang melintas di jalan Gajahmada, tepatnya di depan Mapolres Batang pada Sabtu (23/04/2022) sempat terkejut saat melihat banyaknya polisi yang turun ke jalan. Banyak diantara mereka yang mengira akan ada razia kendaraan bermotor pada sore itu.

Namun saat dekat, saat berada di dekat petugas, bukannya surat-surat kendaraan yang diminta untuk diperiksa, tapi justru pengguna jalan mendapat takjil. Tak tanggung-tanggung, Wakapolres Batang terjun langsung untuk membagikan makanan untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan.

“Tadi sempat kaget dan deg-degan karena saya kita ada razia, eh ternyata malah dapat takjil dari pak polisi,” ujar salah seorang pengguna jalan, Diah.

Sementara itu, Wakapolres Batang Kompol Gali Atmajaya mengatakan pembagian takjil untuk pengguna jalan sendiri merupakan wujud kepedulian polisi kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Di momen Ramadan ini, kami ingin merasakan kebersamaan dengan warga Batang melalui kegiatan bagi takjil,” ungkap Kompol Gali Atmajaya, disela-sela kegiatan.

Wakapolres menambahkan, Polres Batang peduli berbagi takjil ini menjadi program kegiatan selama bulan Ramadan, setiap sore menjelang berbuka anggota membagikan takjil kepada masyarakat maupun pengguna jalan.

“Semoga membawa berkah bagi kita semua,” tandas Wakapolres. (don)