Pensiunan Guru Tewas Terlindas Truk

oleh -
EVAKUASI - Anggota Satlantas Polres Pekalongan Kota mengevakuasi jasad korban dari TKP lakalantas di Jalan Pacar, Tirto, Kabupaten Pekalongan, Rabu (20/4/2022).

TIRTO – Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di jalur pantura Pekalongan, tepatnya di Jalan Raya Pacar, Tirto, Kabupaten Pekalongan, Rabu (20/4/2022) siang.

Kali ini korban seorang pensiunan guru, Sri Nursinggih (62), warga Mayangan RT 25 RW 09, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, meninggal dunia di lokasi kejadian setelah terjatuh dari sepeda motor dan terlindas truk tangki.

Kasatlantas Polres Pekalongan Kota melalui Kanit Gakkum Satlantas Ipda Ambar Ady Widiantara saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia menuturkan bahwa insiden lakalantas ini terjadi sekira pukul 13.40 WIB.

Dia membeberkan, kejadian bermula ketika sebuah sepeda motor Honda Grand nopol G-3816-NB yang dikendarai Herman Nugroho (64), berboncengan dengan korban, berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sekitar 40 Km/jam.

Sesampainya di lokasi, pengendara motor tersebut diduga bermaksud mendahului dari sebelah kanan sebuah truk tronton tangki Hino bernopol L-8623-UK yang berjalan searah di depannya. Truk tersebut dikemudikan oleh M Maftuqin (43), warga Tuban.