Pakai Motor Dinas, Babinsa Kodim Pekalongan Bagikan Nasi Kotak ke Tukang Becak dan Pengguna Jalan

oleh -
Sejumlah anggota Babinsa Kodim 0710/Pekalongan membagi-bagikan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada tukang becak dan pengguna jalan lainnya di wilayah Kota Pekalongan. Wahyu Hidayat

KOTA – Di bulan suci Ramadan 1443 H, TNI Kodim 0710/Pekalongan membagikan nasi kotak menjelang tiba waktu berbuka puasa kepada para tukang becak dan pengguna jalan serta warga yang kurang mampu di wilayah Kota Pekalongan, Senin (18/4/2022).

Pemberian nasi kotak dilaksanakan oleh para Babinsa dengan cara keliling menggunakan sepeda motor dan langsung dibagikan kepada warga seperti pengguna jalan, tukang becak dan pegawai kebersihan serta lainnya yang memang dipandang perlu untuk menerima bantuan tersebut.

Dijelaskan Dandim 0710/Pekalongan melalui Kepala Staf Kodim Letkol Inf Raji, pembagian nasi kotak merupakan wujud kepedulian TNI untuk saling berbagi dalam rangka membantu masyarakat di Bulan Suci Ramadan.

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian TNI untuk membantu masyarakat, dan hari ini kita bagikan 800 paket nasi kotak oleh para Babinsa dengan menggunakan sepeda motor dinas,” jelas Kasdim.

Diharapkan, dengan kegiatan yang dilaksanakan akan dapat mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu terutama di saat bulan Ramadan yang penuh berkah ini.
“Semoga apa yang kita bagikan ini, nantinya dapat membantu meringankan beban masyarakat dan akan menjadi berkah,” pungkasnya. (way)