Seorang Ibu Muda Dikabarkan Tewas Gantung Diri, Namun Tubuhnya Terdapat Beberapa Luka

by -
Polisi memeriksa TKP meninggalnya korban, Rabu (13/4/2022) dini hari. Wahyu Hidayat

KOTA – Seorang ibu muda bernama Nurmawati (35), warga Kradenan Gg 9, Kelurahan Buaran Kradenan, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan Selatan, dilaporkan meninggal dunia akibat gantung diri, Selasa (13/4/2022) petang.

Informasi yang dihimpun, meninggalnya korban diketahui pertama kali oleh suami korban yang kemudian menghubungi kerabatnya. Namun saat beberapa kerabat dan warga datang, korban sudah diturunkan oleh suaminya dari lokasi tempat tergantungnya korban, yakni di rangka kayu atau blandar ruang dapur rumah korban.

Baca juga : Polisi Menduga Korban Meninggal akibat Dijerat, Bukan akibat Gantung Diri

Polisi yang mendapat informasi pada Rabu (13/4/2022) dini hari langsung membawa jenazah korban ke rumah sakit RSUD Bendan Kota Pekalongan untuk dilakukan visum. Dari pemeriksaan sementara, polisi menemukan sejumlah kejanggalan. Antara lain, ditemukan sejumlah luka di tubuh korban.

Aparat kepolisian dari Satreskrim Polres Pekalongan Kota kemudian mengamankan suami korban, MS (40), untuk dimintai keterangan.

Menurut keterangan saksi yang juga kerabat korban, Machsun, dirinya mengetahui kejadian itu dsri suami korban. “Dia datang ke rumah saya lalu bilang kalau korban meninggal dunia,” katanya.

Sejumlah kerabat kemudian datang ke TKP (rumah korban). Di TKP terlihat ada sebuah tangga dan selendang. Sementara korban sudah diturunkan oleh suaminya.

Machsun menyampaikan pula kalau korban dan suami sering cekcok. Korban memiliki seorang anak yang kini berusia 3 tahun.

Polisi hingga kini masih terus mendalami kasus ini untuk memastikan penyebab kematian korban. Kasus ini sedang ditangani oleh Satreskrim Polres Pekalongan Kota. Adapun jenazah korban, pada Rabu (13/4/2022) pukul 12.00 masih menjalani autopsi oleh petugas Unit DVI Bid Dokkes Polda Jateng di kmar mayat RSUD Bendan. (way)