Video Marah-marahnya Viral, Begini Penjelasan Yusuf Mansur

oleh -
Yusuf Mansur-Instagram-

Setelah heboh videonya mengamuk saat zoom meeting dengan patner Paytren viral, Ustaz Yusuf Mansur akhirnya buka suara mengklarifikasi adegan tersebut.

Menurut Yusuf Mansur, kejadian itu menjadi pelajaran buat dirinya untuk terus berusaha bersabar dan menahan diri dari emosi.

“Pelajaran penting buat saya, tahunan berusaha bersabar. Berusaha nyabar diri. Tahunan. Tapi saat lelah, letih harusnya jauhin HP dan sosmed. Sebab bisa jebol pertahanan. Dengan jadi yang kecewa, marah-marah, sebel, ngamuk, ngeluh,” ujar Yusuf Mansur, dikutip Jumat 8 April 2022.

Yusuf Mansur berharap agar netizen bisa mengambil pelajaran dari kesalahannya tersebut. Dia juga mendoakan netizen agar bisa mengalahkan emosi.

“Semoga kawan-kawan ambil pelajaran dari kesalahan saya dan bersabar tanpa batas. Apapun itu, doain saya bisa belajar dan belajar dan juga diampuni dan dirahmati Allah. Semoga kawan-kawan tidak seperti saya, Menang terus melawan emosinya, titip doa buat saya ya,” pesan Yusuf Mansur.

Sebelumnya, video viral di media sosial Yusuf Mansur sedang marah-marah diduga dalam sebuah meting online atau zoom.

Ia menyebut perusahaannya saat ini sedang membutuhkan uang. “Bisa saya ajak ngomong Anda semua?” ujarnya, seperti dilansir fin.

“Saya butuh duit 1 triliun buat kerjain Paytren. Bisa? mau Anda patungan? mau? Kalau mau, saya akan terima duit Anda, maka saya akan bermasalaha hari ini,” sambungnya seperti dikutip chanel YouTube ENN Indonesia, Kamis 7 April 2022.

Dia mengatakan, saat ini dirinya sedang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan uang yang dia butuhkan demi karyawannya.

“Maka itu lah saya ngamen, saya ngasong demi siapa, demi anda semua, demi satu nama Paytren,” ucapnya.

Dia mengatakan, saat ini dia membutuhkan dana sebesar Rp20 miliar.

“Bukankah kita butuh dana? Anda tahu untuk menghidupkan satu kota. Silakan tanya teman-teman direksi, untuk menghidupkan satu kota, pun Paytren menguasai satu Kota, sebutlah kota di mana Istri saya lahir, kota Tangerang, kita butuh dana 20 miliar, saudara-saudara,” katanya sembari gebrak meja di depannya.

Video tersebut ternyata pada tahun 2021. Paytren Official sempat mengunggah video tersebut pada 26 Agustus 2021.

Video tersebut merupakan sambutan sekaligus ceramah dan doa yang disampaikan Ustaz Yusuf Mansur dalam acara Sewindu PayTren.

Yusuf Mansur menyatakan dirinya berhadapan dengan banyak masalah hukum akibat dipermasalahkan banyak orang tanpa ada yang membantu.

Ia juga direndahkan banyak orang terkait dengan permasalahan yang membelitnya. (Fin-red)