Terima Bantuan, PKL Ikut Vaksin Massal

oleh -
VAKSINASI MASSAL - Sembari menyalurkan bantuan untuk PKL, bakul warung, dan nelayan, Polres Pekalongan juga lakukan vaksinasi kepada penerima bantuan tersebut.

KAJEN – Ribuan masyarakat di Kabupaten Pekalongan melakukan vaksinasi Covid-19 tahap 1, 2 dan 3 yang digelar oleh Polres Pekalongan di Mapolres Pekalongan, Rabu (6/4/2022).

Selain vaksinasi, Polres Pekalongan juga menyerahkan bantuan tunai untuk Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) kepada 1.000 orang.

Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria mengatakan, pemberian bantuan ini dalam rangka mendorong pemulihan ekonomi kepada para pengusaha kecil dan nelayan terdampak wabah virus corona.
“Hari ini kita salurkan sebanyak 1.000 penerima bantuan dari pemerintah senilai Rp 600.000,” ucap AKBP Arief.

Melalui program yang diberikan tersebut, Kapolres Pekalongan juga meminta kepada masyarakat untuk turut mendukung upaya pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19 dengan mengikuti aturan yang telah ditetapkan, seperti tetap patuh protokol kesehatan hingga mendukung dan menyukseskan program vaksinasi.

Sumiati, salah satu penerima bantuan, mengaku sangat senang karena bisa mendapatkan bantuan itu. “Dana bantuan akan digunakan untuk menambah modal,” kata penjual sayur itu. (had)