PNS Diminta Kerja Maksimal

by
SERAHKAN - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq secara simbolis menyerahkan SK pengangkatan CPNS di Aula Lantai 1 Setda, Selasa (05/04/2022).

**135 CPNS Dilantik

KAJEN – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq meminta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bekerja secara maksimal. Hal itu disampaikan Bupati saat melantik 135 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2021 di aula Setda, Selasa (05/04/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah CPNS dihadiri juga Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, para Staf Ahli Bupati, Kepala OPD terkait, Pimpinan Bank Jateng Cabang Kajen, serta seluruh CPNS Formasi Tahun 2021. Kegiatan diselenggarakan dengan menerapkan protocol kesehatan yang ketat.

Pada kesempatan tersebut Bupati meminta agar CPNS yang baru saja dilantik dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan disiplin untuk mengabdi kepada Pemerintah Kabupaten Pekalongan.

“Kalau kalian bekerja dengan baik bekerja dengan maksimal, Insya Allah kerja kalian tidak akan menghianati hasil. Jadi kita kerja harus betul-betul semangat,” tuturnya.

Bupati juga berpesan kepada CPNS yang berasal dari daerah kota atau kabupaten lain agar tidak berkeinginan untuk segera pindah setelah menjadi Pegawai Negeri Sipil.

“Bapak atau Ibu yang dari daerah lain, mungkin dari kota atau kabupaten tetangga atau lebih jauh lagi, tanamkan bahwa setelah hari ini menerima SK di Kabupaten Pekalongan, berarti kita mau mengabdikan diri menjadi bagian dari Pemerintah Kabupaten Pekalongan, untuk memajukan Kabupaten Pekalongan, “ujar bupati.