Truk Tabrakan, 1/2 Ton Telur Berserakan di Pantura

by -
TELUR BERSERAKAN - Kendaraan pengangkut telur terlibat laka lantas di jalur Pantura Siwalan, sehingga setengah ton telur pecah dan berserakan di jalan.

SIWALAN – Kendaraan pengangkut telur alami kecelakaan di jalur Pantura Mayjend S Parman, Kecamatan Siwalan. Akibatnya, setengah ton telur pecah berserakan di jalan nasional itu.

Laka lantas itu berawal saat mobil colt L300 bernomor polisi H 9064 WH yang sedang membawa telur hendak berbelok arah. Namun justru ditabrak dari belakang truk boks bernomor polisi F 8674 GI. Kecelakaan ini terjadi hari Minggu (3/4/2022), sekitar pukul 21.00 WIB.

Akibatnya, kedua mobil mengalami kerusakan dan setengah ton telur pecah serta berserakan di jalan raya.
Kanit Gakkum Satlantas Polres Pekalongan Ipda Maman membenarkan informasi kecelakaan tersebut.

“Betul mas, tadi malam ada kecelakaan di jalan Pantura Siwalan Pekalongan,” kata Ipda Maman, Senin (4/4/2022).

Kronologi kecelakaan itu berawal dari mobil yang mengangkut telur yang dikemudikan Nur Khasani (32), warga Bebel, Kecamatan Wonokerto, Kabupaten Pekalongan, melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Semarang ke Jakarta.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut hendak putar balik. Kemudian, dari arah belakang melaju truk boks yang dikemudikan oleh Supratno (44), warga Plumbon Suruh, Kabupaten Semarang.

“Diduga pengemudi truk boks saat berkendara kurang konsentrasi, sehingga menabrak mobil pengangkut telur yang hendak putar balik dan menyebabkan kecelakaan lalu-lintas,” kata dia.