Radar Bisnis

Tayangkan Film Romantika Cinta

London Love Story 3

ROMANTIS – Dimas Anggara dan Michelle Ziudith sebagai Dave dan caramel dalam film London Love Story 3.

Borobudur cinema Pekalongan

London Love Story 3 sebuah film terbaru bergenre drama romantis Indonesia mulai tayang di Bioskop Borobudur Cinema Pekalongan.

Film garapan rumah produksi Screenplay Films, merupakan sekuel dari London Love Story (2016) dan London Love Story 2 (2017) yang sebelumnya meraih sukses di setiap sekuelnya tersebut kembali dihadirkan bioskop yang bertempat di Mall Pekalongan tersebut.

London Love Story 3 masih disutradarai oleh Asep Kusdinar, dan naskah film ditulis oleh Sukhdev Sigh dan Tisa TS, serta pemain utama Amanda Rawles, Derby Romero, tentunya Dimas Anggara dan Michelle Ziudith yang menjadi pemeran utamanya.

“Ceritanya masih merupakan kelanjutan hubungan Dave dan Caramel, dengan konflik ujian bagi percintaan mereka,” ungkap Supervisor Bioskop borobudur Cinema Pekalongan, Muchsinin memberikan bocoran.

Dijelskan, film percintaan tersebut masih bercerita tentang hubungan Dave yang diperankan oleh Dimas Anggara dan kekasihnya bernama Caramel yakno oleh Michelle Ziudith. Caramel sangat bahagia, setelah dua tahun menjalin kasih, Dave memutuskan untuk melamar Caramel.

Keduanya langsung pulang ke Jakarta dari London, untuk memberitahukan berita bahagia ini kepada ibu Caramel. Baik caramel maupun Dave, sebelum mereka menikah, mereka akan berlibur ke Bali, mengenang pertama kali pertemuan mereka dulu.

Hari pertama melewatkan liburan ke Bali, Caramel sudah merasa terganggu dengan seorang cowok yang dianggapnya modus. Kebetulan cowok ini selalu saja bertemu Caramel dan Dave lagi di tempat lain, hingga Caramel makin yakin dan Dave pun mulai terasa terganggu.

Namun yang sangat mengejutkan, ternyata seorang ini bukan Cuma orang biasa atau cowok modus seperti yang dikira Caramel. Cowok yang bernama Rio ini ternyata menyimpan masa lalu, dan memiliki kepentingan khusus mencari Caramel, meski sejak awal pertemuan mereka adalah pertemuan yang tidak disengaja.

Saat Caramel dan Dave pikir masalah Rio ini sudah mereka selesaikan, terjadi sesuatu yang mengerikan terhadap caramel dan Dave.

“Dan untuk detail kelanjutannya tidak seru kalau diceriakan sebelum menonton langsung bukan,” ajak Muchsinin. “Tentunya kisah dan konflik cerita tak akan kalah dengan sekuel sebelumnya, menyayat hati,” pungkasnya.

Pemilihan keindahan pulau Bali yang menajdi latar film ini semakin menguatkan keindahan kisah asmara dalam film. Beberapa tempat yang menjadi icon pulau dewata tersebut menjadi latar manis adegan-adegan percintaan Dave dan Caramel. (fqn)

Penulis: M. Furqon Firmansyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments