Wihaji-Suyono Siap Maju Lagi

by
PENGUMUMAN AMJ - Penyerahan laporan rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batang tentang pengumuman akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Batang dan usul pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Batang masa jabatan 2017-2022.

BATANG – Wakil Bupati Batang, Suyono, menegaskan sikap politiknya untuk maju kembali dalam bursa pencalonan kepala daerah pada Pilkada 2024. Ia memastikan masih akan berpasangan dengan Wihaji.

Hal itu diungkapkan Suyono usai mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batang, Kamis (24/3/2022), dengan agenda penyampaian pengumuman akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Batang dan usul pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Batang masa jabatan 2017-2022.

“Insya Allah kami berdua akan tetap bersama menjadi pasangan solid. Kami akan meneruskan pembangunan Kabupaten Batang untuk lebih hebat lagi. Djisamsu (Wihaji bersama Suyono,red) akan maju lagi,” ujar Suyono.

Perlu diketahui, bahwa masa jabatan Bupati Batang Wihaji dan Wakil Bupati Suyono bakal berakhir pada 22 Mei 2022.

Pada kesempatan itu, Suyono juga menepis rumor yang beredar di tengah masyarakat yang menginformasikan bahwa keduanya pecah kongsi. “Kami berdua selalu kompak dalam membangun Kabupaten Batang. Buat apa kita berfikir tentang nafsu pribadi, kita berfikir tentang manfaat untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Batang,” terangnya.

Pada masa jabatannya, ia menjelaskan bahwa pembangunan tetap berjalan meskipun Covid-19 menghantam. Pihaknya mengklaim tetap bisa menjalankan tugas dengan baik berkat ketaatan bersama masyarakatnya dan dukungan dari anggota dewan.