Meriahkan HUT Batang, Tim PGRI Berhasil Kalahkan Tim Bupati dan Wakil Bupati

by
Bupati Batang, Wihaji mencoba mengolah bola menghindari hadangan dua pemain dari tim PGRI pada turnamen sepakbola Trafeo memeriahkan HUT Kabupaten Batang ke-56.

BATANG – Kesebelasan PGRI Kabupaten Batang yang dikapteni Ketuanya, Arief Rohman berhasil mengalahkan kesebelasan Prokopim yang dipimpin oleh Bupati Wihaji dengan penjaga gawang Wakil Bupati Suyono dengan skor 1-0.

Kedua kesebelasan bertemu dalam ajang turnamen trafeo sepakbola dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Batang yang ke-56, Selasa (22/03/2022). Pada pertandingan yang berlangsung selama 30 menit tersebut, Bupati Wihaji tampil sebagai striker dan bermain penuh selama pertandingan.

“Turnamen Trafeo ini sendiri mengambil tema main bola bareng Bupati dan Wakil Bupati.
Kami sangat berterimakasih pada pak bupati dan wakil bupati yang bersedia untuk ikut main bola bersama kami,” ujar Ketua PGRI Kabupaten Batang, Arief Rohman.

Pada turnamen yang digelar di lapangan Desa Kenconorejo, Selasa (22/3) sore itu tim dari Desa Kenconorejo berhasil mengalahlan tim dari Disdikbud. Sementara tim bupati kalah dari tim PGRI.

“Kami dari PGRI membawa 21 pemain untuk berlaga. Mulai dari kepala sekolah hingga pengawas. Ini penjaga gawangnya pak Wakil Bupati Suyono, caranya mencetak gol bagaimana. Dan Alhamdulillah, satu gol berhasil kita ceploskan ke gawang yang dijaga oleh pak Wabup Suyono,” jelas Arief.

Sementara itu, Bupati Batang Wihaji mengatakan, prinsip ajang kali ini adalah mengolahragakan masyarakat dan masyarakat olahraga. Menurutnya pecinta bola di Kabupaten Batang sangat luar biasa.

“Yang penting kita hepi, sehat, menang kalah masalah keri. Karena ini persahabatan, kecuali yang profesional semangat. Kesebelasan kita batu dibentuk semuanya,” tandasnya.

Pertandingan itu sendiri berjalan meriah disaksikan ratusan penonton. Melalui kegiatan itu, pihaknya berharap Kabupaten Batang semakin sehat dan covid terus menurun. Kemudian semakin maju, adil dan makmur bersama Bupati Wihaji dan Wakilnya Suyono. (don)