Lansia Ditemukan Meninggal di Rumah

oleh -
EVAKUASI - Petugas kepolisian dibantu TNI mengevakuasi jasad lansia yang ditemukan meninggal dunia di rumahnya dan sudah mengeluarkan bau tak sedap, Rabu (16/3/2022).

*Sudah Mengeluarkan Bau Tak Sedap

KOTA – Seorang wanita lanjut usia (lansia) bernama Muliani Mulyadi (68), ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di Jalan Palapa 3 Kelurahan Kandang Panjang, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan pada Rabu (16/3/2022) pukul 06.30 WIB.

Saat ditemukan, kondisi mayat tersebut sudah mengeluarkan bau tak sedap. Ada dugaan, korban sudah meninggal dunia sejak sehari sebelumnya.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi melalui Kapolsek Pekalongan Utara AKP Joko Hendra saat memantau langsung proses evakuasi jasad korban menyampaikan pihaknya mengetahui kejadian itu berdasar laporan dari ketua RT setempat.

Usai mendapat informasi, pihaknya bersama Kanit Reskrim, Kanit Binmas dan Inafis Polres Pekalongan Kota langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami mendapat informasi dari Pak RT, Abdullah Widodo bahwa ada penemuan mayat di warganya atas nama ibu Muliani Mulyadi yang sudah meninggal sekitar satu hari yang lalu,” kata Kapolsek.