Kecelakaan Kembali Terjadi di Tol

by -
KECELAKAAN - Sebuah mobil Minibus kecelakaan di Tol KM 326 Desa Purwodadi, Sragi, Minggu (13/03/2022). Akibatnya bagian depan ringsek.

**Mobil Elf Tabrak Mobil, Dua Penumpang Terluka

SRAGI – Kecelakaan lalu lintas di Tol kembali terjadi. Kali ini kecelakaan antara mobil Isuzu ELF H-7021-UD yang dikemudikan Slamet (43) warga Weleri Kabupaten Kendal dan mobil tak dikenal di Tol KM 326 Desa Purwodadi, Sragi, Minggu (13/03/2022). Diduga, kecelakaan akibat pengemudi Elf mengantuk. Akibat kecelakaan ini dua penumpang Elf mengalami luka-luka.

Data yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 22.50 Wib tepatnya di Jalan Tol KM 326, 800 jalur A Desa Purwodadi Kecamatan Sragi. Saat itu Elf No Pol H-7021-UD melaju dari barat ke timur dengan kecepatan sekitar 80 km/jam di lajur kanan. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi kurang konsentrasi karena mengantuk. Mobil tanpa disadari melaju ke arah kanan. Sementara dari jalur kanan melaju mobil tidak dikenal. Tabrakan pun tak terhindari. Mobil Elf menabrak belakang mobil yang tak diketahui hingga ringsek depannya. Melihat mobilnya ditabrak hingga ringsek, pengendara mobil misterius tersebut tak berhenti. Ia memilih terus melanjutkan perjalanan tanpa memperdulikan Elf yang ringsek. Petugas yang mendapat laporan langsung ke lokasi kejadian. Penumpang yang terluka langsung dilarikan RSU Aro Kota Pekalongan untuk dirawat.