BPJAMSOSTEK Jalin Kerjasama dengan Hotel Santika

by
KERJA SAMA - BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Pekalongan menjalin kerja sama dengan Hotel Santika Pekalongan.

*Siapkan Beragam Diskon Bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

KOTA – BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Pekalongan menjalin kerja sama dengan Hotel Santika. Dalam perjanjian kerja sama yang ditandatangani oleh Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Pekalongan, Budi Jatmiko dan Branch Manager Hotel Santika Pekalongan, Agung Susanto tersebut, diantaranya berisi beberapa fasilitas potongan harga bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang menginap di Hotel Santika. Kerja sama anta keduanya, sebenarnya hanya merupakan pembaruan atas kerja sama serupa yang pernah terjalin pada periode 2017 hingga 2018.

Sejumlah keuntungan yang bisa dimanfaatkan oleh peserta BPJS Ketenagakerjaan yang menginap di Hotel Santika Pekalongan yakni diskon untuk all type kamar sampai dengan 50% yang tidak berlaku pada saat Peak Season. Selain itu ada diskon 10% food dan beverage berlaku untuk menu alacarte, selain steak dan salmon, rokok dan minuman beralkohol untuk produk yang dijual dari Harga Hotel. Semua fasilitas tersebut bisa didapatkan bagi seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan se-Indonesia dengan menunjukkan kartu kepesertaan kepada pihak Hotel Santika Pekalongan.

“Selain mendapatkan perlindungan dari program-program BPJS Ketenagakerjaan, para peserta BPJS Ketenagakerjaan juga mendapatkan keuntungan yang lain, yang diantaranya adalah previlege di Hotel Santika Pekalongan ini. BPJAMSOSTEK juga terus mencoba bekerjasama dengan berbagai perusahaan maupun badan usaha yang lain sehingga setiap peserta BPJAMSOSTEK mendapatkan berbagai kemudahan. Semoga dengan kerjasama ini akan meningkatkan perekonomian terutama di Kota Pekalongan,” tutur Budi Jatmiko.

Sementara Branch Manager Hotel Santika Pekalongan, Agung Susanto juga mengapresiasi kerja sama antara Hotel Santika Pekalongan dan BPJAMSOSTEK terutama untuk kemudahan fasilitas peserta BPJAMSOSTEK untuk bisa menginap di Hotel Santika Pekalongan.

Selain membahas terkait kerjasama tersebut, BPJAMSOSTEK juga mengajak pihak Hotel Santika untuk memberikan perlindungan bagi pekerja rentan Kota Pekalongan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Program tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar dimana masih terdapat para pekerja rentan yang belum terlindungi dalam program BPJAMSOSTEK.(nul)