Dua Motor Senggolan, Satu Korban Tewas Terlindas Truk

by -
EVAKUASI - Petugas Satlantas Polres Kendal bersama PMI lakukan evakuasi korban pada peristiwa lakalantas libatkan 2 motor dan stu truk box di jalur pantura Kendal.

KENDAL – Peristiwa lakalantas terjadi di jalur pantura Kendal, tepatnya di depan SPBU Brangsong, Rabu (9/3/2022) pagi. Insiden itu melibatkan dua motor dan sebuah truk box, di mana dua motor bersonggolan dan terjatuh, lalu salah satu penumpang terlindas truk box yang melintas tepat di belakangnya.

Akibat kejadian tersebut, satu korban tewas di tempat karena menderita luka parah. Korban meninggal diketahui bernama Ahmad Kohari, warga Kecamatan Ringinarum.

Informasi yang dihimpun Radar Pekalongan di lokasi kejadian, bahwa dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan tersebut adalah berplat nomor polisi H-5889-AAD dan H-4458-U dan truk boks bernomor polisi R-8253-AT. Saat kecelakaan itu tejadi, arus lalu lintas di jalan pantura cukup padat. Kecelakaan itu dipicu ketika dua sepeda motor yang dikendarai dua orang perempuan dan dua laki-laki bersenggolan. Kedua motor terjatuh tepat di depan pintu masuk ke SPBU.
“Saya lihat dua sepeda motor bersenggolan, jatuh. Ada dua cewek yang jatuh naik Vario, dan dua laki-laki jatuh naik Vixion,” kata saksi di lokasi kejadian, Hasan (35).

Saksi lain, Ateng (50) mengungkapkan, pembonceng Vixion diketahui bernama Ahmad Kohari terlindas truk box yang melaju di belakangnya. Kondisi lukanya cukup parah sehingga meninggal seketika di lokasi kejadian. Sedangkan tiga korban lainnya selamat dengan luka ringan. “Laki-laki yang dibonceng yang meninggal. Kalau yang perempuan dan pengendara Vixion selamat,” ujarnya.

Jenazah korban langsung dibawa petugas ke RSUD dr Soewondo untuk ditangani lebih lanjut. Kasus kecelakaan melibatkan dua motor dan truk box tersebut masih dalam penanganan Satlantas Polres Kendal. (lid)