Innalilahi, Pelajar Tewas Terlindas Truk

by -
TEWAS - Seorang pelajar tewas akibat terlindas Dump Truk di Jalan Raya Ambokembang Kedungwuni.

KEDUNGWUNI – Seorang pelajar tewas seketika tertabrak Dump Truk di Jalan Raya Ambokembang Kedungwuni, Rabu (02/02/2022).

Informasi yang diperoleh, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 13.00 Wib tepatnya di sebelah selatan Jembatan Tol Desa Ambokembang Kedungwuni. Saat itu korban menggunakan motor Vario 125 CC bernomor polisi G 6150 ZK melaju dari arah utara hendak ke selatan.

Saat tiba di lokasi kejadian, korban hendak menyalip truk bermuatan tanah bernomor polisi G 1583 KB dari sebelah kiri. Namun naas aksinya menyalip gagal. Korban jatuh tepat dibawah ban truk tersebut dan langsung terlindas truk dan tewas di tempat.

Akibat kecelakaan itu terjadi kemacetan. Hingga pukul 14.30 WIB, arus lalu lintas di lokasi kecelakaan masih tersendat dari kedua arah dan terjadi kemacetan sekitar 500 meter. Sedangkan anggota Polres Pekalongan terus melakukan pengaturan arus lalulintas.

Seorang saksi Mujiyono (45) warga perum Pisma Kedungwuni, Kecamatan Kedungwuni, menjelaskan bahwa semula korban menggunakan sepeda motor dari utara hendak menyalip truk dari arah yang sama.

“Tapi gagal, jatuh, lalu bagian kepalanya terlindas,” katanya.