Sebelum ke Cappadocia, Bisa Selfi Dulu di Atas Balon Udara

by
LIBURAN - Wisatawan Way Kambang Edupark saat menikmati fasilitas yang ada di objek wisata.

**Menikmati Rekreasi Keluarga di Way Kambang Edupark Blado

Baru dibuka November lalu, Way Kambang Edupark di Desa Selopajang Timur, Kecamatan Blado, tengah jadi pilihan masyarakat saat liburan. Tempat wisata ini sempat ramai diunggah di media sosial karena serasa menikmati balon udara ala Cappadocia, Turki. Seperti apa?

OBYEK wisata yang menyajikan spot selfi, kolam renang, dan wahanan permainan anak ini pun diserbu warga. Bahkan jika ramai jumlah pengunjung bisa mencapai lebih dari dua ribu orang.

“Kalau ramai seperti tahun baru kemarin bisa mencapai 2 ribu pengunjung lebih. Tapi kalau hari biasa sekitar 200-500 orang per hari,” ujar salah satu staf Way Kambang Edupark, Devi, saat diwawancarai Radar Pekalongan beberapa waktu lalu.

Dijelaskannya, tiket Way Kambang Edupark ini dibanderol Rp10 ribu per orang. Di mana tiket ini sudah termasuk tiket masuk kolam renang, dan spot-spot selfi.

Tak hanya itu, di sini juga disajikan wahana permainan anak. Seperti komedi putar dan komedi putar balon udara, serta gondola putar. Tiap wahana permainan dipatok Rp10 ribu per orang sekali main.