Tuntaskan Vaksinasi di Kaliwungu, Hadiah Motor Disiapkan

by
LAUNCHING - Bupati Kendal Dico M Gannduto melaunching program tuntas vaksin di Kecamatan Kaliwungu dengan hadiah satu sepeda motor sistem undian.

KENDAL – Langkah menarik dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Kaliwungu untuk menuntaskan vaksinasi 100 persen di wilayahnya. Berkolaborasi dengan berbagai perusahaan, mereka menyediakan hadiah satu unit sepeda motor bagi masyarakat yang sudah vaksinasi melalui sistem undian. Selain itu juga ada hadiah hiburan lainya. Tuntas vaksinasi berhadiah motor tersebut dilaunching oleh Bupati Kendal, Senin (24/1/2022), di Balai Desa Kutoharjo, Kaliwungu.

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Kaliwungu untuk menuntaskan vaksinasi 100 persen di wilayahnya dengan menyiapkan hadiah sepeda motor berkat kolaborasi dengan sejumlah pihak.

“Pelaksanaan program vaksinasi di Kabupaten Kendal sangat baik. Pelaksanaan vaksinasi inovatif melalui tuntas vaksin ini jadi salah satu cara untuk mempercepat tercapainya target vaksinasi di Kendal,” katanya.

Dico mengungkapkan, bahwa pandemi Covid-19 masih ada dan varian omicron sudah masuk ke Indonesia dan bisa meluas ke seluruh wilayah. Untuk itu, orang nomor satu di Kabupaten Kendal tersebut meminta masyarakat waspada dan berhati-hati untuk tidak kendor dalam menerapkan protokol kesehatan. Yang dilakukan pemerintah daerah saat ini terus memaksimalkan program vaksinasi anak dan booster agar omicron tidak melanda di Kendal.

“Tuntas vaksin di Kecamatan Kaliwungu ini bisa dicontoh oleh kecamatan-kecamatan lain, melakukan hal inovatif dengan cara yang berbeda-beda. Sehingga dapat menuntaskan vaksinasi di seluruh wilayah kabupaten Kendal ,” ujarnya.