Gaspoll Bersama Anak Muda Berbagai Komunitas di Pekalongan Deklarasikan Gus Muhaimin Capres 2024

by

PEKALONGAN – Relawan yang mengatasnamakan Gaspoll (Gus Muhaimin Asik Poll) mengadakan kegiatan kopdar dan Deklarasi Gaspoll Pekalongan di Grand Keisya, Sabtu Malam (22/1/2022).

Diikuti oleh kalangan anak muda dan milenial dari berbagai komunitas di Pekalongan dengan tujuan untuk memperkenalkan dan mendeklarasikan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin atau Cak Imin) sebagai calon presiden (Capres) Indonesia di tahun 2024.

Ketua Relawan Gaspoll Nusantara, Abdullah menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan ruang silaturahmi dengan anak muda serta generasi milenial untuk mengembangkan potensi, minat serta bakatnya.

“Lewat Gaspoll ini, kami mengajak kepada para anak muda untuk bisa mengembangkan potensi, minat dan bakatnya agar lebih maju, karena akan disupport oleh Gus Muhaimin,” jelasnya.

Abdullah juga menyatakan bahwa Gaspoll mengapresiasi perjuangan yang selama ini dilakukan oleh Gus Muhaimin yang juga Wakil Ketua DPR RI, khususnya dalam merangkul dan memberdayakan kaum muda.

“Muhaimin selalu mendengar berbagai keluhan anak-anak muda dari berbagai wilayah di Indonesia. Karena itu, beliau mendorong agar pemerintah investasi besar-besaran kepada anak muda,” ujarnya.

Rata-rata anak muda juga belum mengenal atau mengetahui tentang politik, padahal itu penting karena akan bisa membawa perubahan bagi bangsa Indonesia.

“Feedback untuk anak muda sendiri nantinya bisa menyalurkan aspirasinya melalui Gus Muhaimin agar difasilitasi terkait dengan kegiatan anak muda yang positif untuk semua segmen,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPR Provinsi Jateng sekaligus Koordinator Gaspoll Pekalongan dan sekitarnya Sukirman menambahkan bahwa lewat kegiatan yang dilakukan oleh Gaspoll lebih diterima oleh anak muda.

“Mereka itu lebih senang melalui pendekatan yang sesuai dengan hobi atau minatnya, jika mengajak untuk kampanye langsung pasti tidak mau. Makanya diadakan kegiatan seperti ini untuk mengenalkan Gus Muhaimin yang akan menampung aspirasi dari anak muda,” ucapnya.

Sukirman berpendapat, bahwa lewat Gaspoll ini para anak muda berbagai komunitas bisa memyalurkan potensi, minat dan bakatnya. Karena akan didukung oleh Gus Muhaimin, makanya juga harus dukunh Gus Muhaimin.

“Kita fokus mensosialisasikan Gaspoll ini di Jawa Tengah sesuai wilayah saya yang roadshow diberbagai kota dan puncaknya nanti di Kota Semarang,” tandasnya.