Hadir Lebih Dekat di Pekalongan, Usung Konsep 3Second Family Store

by

Diskon Up To 50%

3Second Family Store kini hadir lebih dekat untuk warga Pekalongan, tepatnya di Jl. Urip Sumoharjo No. 293 Pringlangu. Walaupun sudah hadir di Plaza Pekalongan tetapi 3Second Urip Sumoharjo mendekatkan penggemarnya yang dari Kabupaten Pekalongan karena letaknya di perbatasan.

Hadir dengan tempat lebih luas dan lebih nyaman sehingga membuat betah para pengunjung karena produk yang ditampilkan merupakan produk fashion pilihan dari brand ternama selain 3Second yakni Greenlight, Hanna Hijab dan 3Second Kids dengan harga yang sangat terjangkau.

Produk yang ditawarkan juga lengkap mulai dari kaos/Tshirt, Kemeja, Jaket, Pakaian Muslim, Kerudung untuk semua segmen serta ada aksesoris seperti Topi, Jam, Sepatu, Tas, Sandal dan Kacamata. Ada diskon up to 50% selama opening.

“Disini kita menghadirkan konsep 3Second Family Store, sehingga semua segmen bisa langsung berbelanja di satu tempat. Jadi misal bapaknya berbelanja, ibu dan anaknya juga bisa ikutan belanja karena tersedia di 3Second Family Store,” jelas Head of Promotion 3Second cabang Pekalongan, Dadang Sofian saat Grand Opening 3Second Urip Sumoharjo, Sabtu (22/1/2022).

Hadirnya 3Second di Pekalongan juga mendukung brand lokal untuk bisa eksis dan bersaing dengan brand internasional. “3Second merupakan brand lokal dan produk asli Indonesia, tentunya untuk mendukung perekonomian juga harus cinta dan beli produk nasional,” ungkapnya.

Industri ekonomi kreatif di sektor fashion merupakan salah satu pendukung dari pertumbuhan ekonomi baik tataran daerah hingga nasional. Sehingga dengan hadirnya 3Second Family store Pekalongan ini semoga kedepan bisa menjadi trigger munculnya brand-brand lokal Pekalongan.