Akhir 2022, Bupati Pastikan Jalan Layak

by
RESMIKAN - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq memastikan akhir 2022 ruas jalan di Kota Santri mulai layak dan halus hingga pelosok.

**Terus Genjot Perbaikan Infrastruktur

KAJEN – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq memastikan pada akhir tahun 2022 jalan di Kota Santri halus hingga pelosok desa. Pasalnya di tahun 2022 telah dianggarkan senilai Rp 100 miliar untuk perbaikan infrastruktur jalan.

Demikian disampaikan Bupati usai peresmian jalan di Desa Kebonsari dan Desa Kedungkebo Kecamatan Karangdadap, Rabu (19/01/2022). Ruas jalan yang diresmikan kali ini adalah Jalan Desa Ambokembang – Kebonsari, Pegandon – Kebonsari, dan Pegandon – Watussalam. Kemudian ruas jalan Desa Kedungkebo – Logandeng dan Langap – Logandeng.

Melalui perbaikan infratruktur di sejumlah Kecamatan Karangdadap, masyarakat tidak kesulitan lagi ketika melintasi sejumlah ruas jalan tersebut.

Ditegaskan Bupati, program ‘Jalan Alus Rejeki Mulus’ salah satu program yang difokuskan di tahun 2022 ini, karena permasalahan jalan rusak saat ini menjadi isu yang sangat santer. Hal itu ia dengar saat melakukan kunjungan ke desa-desa di Kabupaten Pekalongan, sehingga program pembangunan infrastruktur jalan merupakan prioritas utama.

“Begitu saya dilantik, saya uber itu jalan. Dimana ada jalan rusak disitu saya langsung fokus untuk memperbaikinya secara langsung sesuai dengan kemampuan kami,” tegasnya.