Sejumlah Anak Punk dan Pengamen Diamankan

by
DIAMANKAN - Sejumlah anak Punk diamankan Satpol PP Kabupaten Pekalongan untuk dilakukan pembinaan.

**Razia Satpol PP

KAJEN – Untuk menciptakan situasi yang aman, Satpol PP Kabupaten Pekalongan gencar melakukan razia Penyakit Masyarakat (Pekat). Kali ini target Penegak Perda adalah anak Punk, pengamen, Pengemis, Gelandangab dan Orang Terlantar (PGOT).

Adapun lokasi yang menjadi sasaran razia Satpol PP Kabupaten Pekalongan seperti di lampu merah Traffigh Light Pertigaan Surobayan, Pertigaan, Perempatan Podo, dan sejumlah tempat yang biasa dijadikan pengamen dan anak punk mangkal. Tak ketinggalan area Gemek Kedungwuni, Wiradesa dan lainnya.

Hal itu terlihat saat razia Pekat. Sejumlah anak punk, pengamen dan gelandangan yang kepergok langsung dibawa ke Satpol PP guna dilakukan pendataan dan pembinaan.

Kasi Tibumtramas Satpol PP Kabupaten Pekalongan, Sunarso, kepada sejumlah awak media menyampaikan bahwa razia oleh anggota dengan sasaran gelandangan, anak punk dan lainnya.

“Razia kita lakukan secara rutin dengan sasaran PGOT dan anak punk. Nanti mereka yang terjaring akan kita lakukan bawa dan kita bina di Kantor Satpol PP,” katanya.