Kejar Target Rampungkan Vaksinasi Anak hingga Akhir Bulan

by
TINJAU VAKSINASI - Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi didampingi Kapolsek Pekalongan Utara Kompol Joko Hendro saat meninjau vaksinasi anak di MI Nurul Islam, Krapyak Lor, Pekalongan Utara, Rabu (19/1/2022).

KOTA – Dalam rangka membantu percepatan vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia 6-11 tahun agar target bisa selesai akhir bulan ini, Polres Pekalongan Kota terus menggelar Vaksinasi Merdeka Anak di berbagai sekolah di Kota Pekalongan.

Sebagaimana yang dilakukan pada Rabu (19/1/2022), berlokasi di MI Nurul Islam dan SDN Krapyak Lor 2, Pekalongan Utara. Bahkan, kegiatan vaksinasi di MI Nurul Islam turut dipantau langsung oleh Kapolri melalui zoom meeting, bersama beberapa daerah lain yang melaksanakan vaksinasi Merdeka Anak secara serentak.

“Kami terus melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak usia 6-11 tahun agar capaian vaksinasi bisa memenuhi target yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.bDengan capaian saat ini, kami optimis anak usia 6-11 tahun di Kota Pekalongan bisa tuntas tervaksin,” kata Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi saat meninjau langsung vaksinasi anak dan mengikuti zoom meeting dengan Kapolri di MI Nurul Islam, Krapyak Lor, Kota Pekalongan, kemarin.

Capaian tersebut, dikatakan Kapolres Akbp Wahyu, karena keterlibatan dari para wali murid yang cukup peduli akan kesehatan anak-anaknya. Sehingga, jumlah partisipasi yang divaksin terus bergerak untuk segera dituntaskan.

“Kami gencar melaksanakan Vaksinasi Merdeka Anak usia 6-11 tahun. Kami melihat bahwa saat ini orang tua sudah sangat memahami pentingnya anak mendapatkan vaksin, terutama untuk membentengi putra putrinya dari penyebaran virus serta mendukung pembelajaran tatap muka,” imbuh Kapolres.