Maraton Layangan Putus dan Main Genshin Impact Makin Asik dengan Galaxy S21 FE 5G

by

Jakarta – Menutup hari yang dipenuhi dengan rangkaian aktivitas epic dengan nonton Netflix bagi generasi muda adalah salah satu bentuk self-healing. Untuk buat hal itu jadi makin seru, kamu butuh smartphone dengan layar super jernih.

Galaxy S21 FE 5G bisa jadi wishlist smartphone impian kamu lho. Layar DYNAMIC AMOLED 2X dengan ukuran 6,4 inch dengan resolusi Full High Definition+ dan punya tingkat kecerahan hingga 1200 nits siap memanjakan kamu dengan tampilan visual yang vibrant, clear, crisp, serta immersive.

Desain layar yang menganut konsep Infinity O Display juga hadirkan screen ratio 20:9 dan minim bezel buat pengalaman cinematic kamu jadi lebih epic. Beberapa serial drama seperti Layangan Putus, Hellbound, Silent Sea, Emily In Paris, Money Heist, hingga Bridgerton cocok lho kamu tonton sendiri atau bareng bestie.

Buat kamu yang betah marathon streaming ataupun gaming berjam-jam, pasti bikin mata kamu cepat lelah. Untuk atasi hal itu, Samsung punya solusi cerdas, dengan menghadirkan fitur Eye Comfort Shield. Eye Comfort Shield bekerja dengan mengurangi paparan sinar biru pada layar Galaxy S21 FE 5G.

Fitur ini juga dikombinasikan dengan AI-controlled blue light emission hingga bisa buat lower blue light rate menjadi lebih rendah 7.5%. Selain itu hadirnya dukungan refresh rate 120Hz buat semua konten serta aktivitas scrolling kamu jadi super smooth.

Untuk kamu para gamers, adanya touch sampling rate 240 Hz (pada Game mode) buat marathon Genshin Impact sama bestie kamu jadi makin seru, semua gerakan karakter terlihat begitu flawless dan real, say goodbye to delay.

Untuk nemenin kamu seharian dengan aktivitas penuh passion, layar DYNAMIC AMOLED 2X Galaxy S21 FE 5G juga sudah pakai Gorilla Glass Victus yang lebih tahan akan berbagai sayatan serta dengan adanya dukungan IP68 bikin kamu bisa streaming ataupun gaming dimanapun tanpa takut terkena cairan apapun, more secure and less worry.

Triple Pro Grade Camera juga bisa nampilin semua konten kreatif yang kamu ambil jadi terlihat lebih perfect. Untuk buat kamu gak mati gaya, All Day Battery 4.500 mAh siap nemenin kamu seharian buat streaming drama favorit sampai midnight. Gak perlu lagi ketinggalan episode tayangan drama favorit karena Super Fast Charging di Galaxy S21 FE 5G bisa mengisi baterai kamu 50% dalam waktu 30 menit.

Selain itu konektivitas 5G juga bikin pengalaman streaming dan gaming kamu super cepat dan anti lag. Design Galaxy S21 FE 5G yang compact dan ringan juga nyaman digenggam dengan waktu yang lama juga bikin kamu betah buat nonton dan gaming dimana aja. Hadirnya 4 pilihan warna baru yaitu Olive, Lavender, Graphite serta White bikin style kamu ngumpul bareng bestie jadi makin epic.

Jadi nggak ada alasan kan untuk gak pake Galaxy S21 FE 5G, smartphone yang memang dirancang untuk kamu Galaxy Fan untuk nikmatin pengalaman cinematic serta gaming jadi epic setiap harinya. Untuk buat hidup kamu makin epic, Samsung Galaxy S21 FE 5G sudah bisa didapatkan melalui berbagai retailer resmi atau secara online di :
https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s21-5g/galaxy-s21-fe-5g/buy/. (red)