Harus Inovatif, PKK Kecamatan Diminta Buat Gebrakan

by
KUKUHKAN - Ketua TP PKK Kabupaten Kendal, Wynne Frederica lantik dan kukuhkkan 6 Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan.

KENDAL – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kendal, Wynne Frederica meminta PKK di tingkat kecamatan mampu menunjukkan eksistensi dan perannya ke masyarakat secara maksimal. Hal itu bisa dilakukan jika mereka memiliki semangat inovatif dan berani membuat gebrakan dalam program kerjanya.

Pesan itu disampaikan Wynne Frederica saat melantik dan mengukuhkan 6 Ketua TP PKK Kecamatan, Selasa (18/1/2022) di gedung Abdi Praja Kabupaten Kendal. Menurut dia, sebagai amanah, sebuah jabatan harus ditunaikan dengan semangat kebermanfaatan bagi masyarakat. Maka kuncinya adalah pada inovasi dan keberanian membuat gebrakan.

“Sehingga bukan hanya manfaat yang didapatkan masyarakat, tetapi perubahan kepada beragam hal yang lebih baik,” kata Wynne Frederica

Mereka yang dilantik, di antaranya Krenggo Karjilah Ketua PKK Kecamatan Kaliwungu Selatan, Sugiyarti Ketua PKK Patean, Wasitatun Ketua PKK Plantungan, Sri Rejeki Ketua PKK Limbangan, Sri Handayani Ketua PKK di Singorojo, dan Asiati Rsyadah Ketua PKK di Kecamatan Kendal.