DPRD: Jangan Sampai Wisatawan Hanya Sekali Datang

by
TINJAU - Rombongan Komisi C DPRD Kota Pekalongan saat meninjau obyek wisata Pantai Pasir Kencana.

*Terkait Wisata Air Pantai Pasir Kencana

KOTA – Komisi C DPRD Kota Pekalongan melakukan tinjauan ke lokasi wisata air Pantai Pasir Kencana. Dipimpin oleh Ketua Komisi C, Aminudin Azis dan Wakil Ketua DPRD, Nusron, rombongan meninjau sejumlah bagian tempat wisata yang rencananya akan dibuka dalam waktu dekat ini.

Usai melakukan tinjauan, Ketua Komisi C Aminudin Azis menyatakan, lokasi wisata tersebut masih membutuhkan banyak sentuhan agar benar-benar bisa menarik pengunjung. Tak hanya itu, dengan penambahan berbagai fasilitas yang apik maka diharapkan obyek wisata tersebut akan menjadi favorit dan pengunjung tak hanya sekali datang.

“Dalam posisi ini, kalau kondisi seperti ini tidak ada sentuhan dari Pemda terutama melalui penganggaran dalam APBD maka dihawatirkan pengunjung hanya sekali datang,” tuturnya.

Untuk itu pihaknya berharap agar Pemkot bersama DPRD bisa memaksimalkan pengangaran dalam rangka mempersiapkan fasilitas obyek wisata tersebut. “Sehingga wisata ini punya daya tarik dan maksimal dalam menarik minat wisatawan,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat melalui Kementrian PUPR yang telah memfasilitasi pembangunan wisata air tersebut. “Semoga ini menjadi bagian dari investasi dan akan kami dukung sepenuh-enuhnya agar segala peralatan serta daya dukung bisa diprioritaskan,” kata mantan Direktur Pattiro tersebut