Hujan 2 Jam, Empat Titik Tebing Longsor

by
BERSIHKAN LONGSORAN - Warga bersama aparat TNI dan lainnya membersihkan material longsor yang tutup jalan di Desa Sidomulyo, Kecamatan Lebakbarang.

“Dari Kodim mengirimkan 25 orang prajurit ditambah dengan anggota Koramil Lebakbarang. Harapan kami seluruh titik longsor bisa segera tertangani dan masyarakat bisa beraktivitas normal kembali,” kata dia.

Sementara itu, Kadus Nambangan, Warno, mengapresiasi adanya pasukan TNI dari Kodim 0710 Pekalongan, Polres Pekalongan, dan lainnya yang ikut membantu masyarakat dalam membersihkan material longsoran tersebut.

“Saya mewakili warga mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak TNI dari Kodim 0710 Pekalongan, bapak polisi dan lainnya yang sudah bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan material longsoran ini,” katanya.

Ia berharap kepada pemerintah daerah untuk memberikan bantuan dan perhatian berupa pembuatan senderan penahan bahu jalan yang sudah tergerus oleh longsor.

“Kami berharap pemerintah daerah bisa membantu dengan membuat senderan penahan bahu jalan, sehingga apabila terjadi hujan lagi tidak terjadi longsor yang bisa memutus jalan ini,” harap Warno. (had)