Siapkan Siswa Sukses Dunia Kerja

oleh -
DENGAR - Para peserta antusias mendengarkan materi dari narasumber.

KEDUNGWUNI – SMK Muhammadiyah Kedungwuni menggelar workshop bersama Officer Manager PT Daiwabilo Harmen Indonesia Kiki Nuansa Hadyan sebagai upaya menyiapkan siswa untuk bisa sukses di dunia kerja, Senin (10/1/2022).

Mengangkat tema yang sama dengan tujuan yaitu strategi mempersiapkan siswa sukses masuk dunia kerja melalui proses pembelajaran menjadi angin segar tersendiri bagi para pendidik, sehingga mereka bisa meningkatkan kualitasnya dalam proses pembelajaran.

Disampaikan Kepala SMK Muhammadiyah kedungwuni Bambang Sungkowo SPd bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan cara baru bagi guru SMK Muhammadiyah Kedungwuni dalam mendidik peserta didik sehingga menjadi anak anak yang sesuai dengan apa yang di harapkan oleh industri.

“Karena ilmu selalu bertambah ya, terlebih dunia industri yang selalu mengalami dinamisasi kondisi, oleh karenanya sebagai pendidik di SMK wajib bagi kita untuk senantiasa upgrade diri,” jelas Bambang.

Kegiatan peningkatan kualitas ini juga disambut antusias oleh para guru dan karyawan SMK Muhammadiyah Kedungwuni, hal itu terlihat dari keikutsertaan seluruh guru dan karyawan dan mengikuti workshop.

“Dari antusiasme para guru dan karyawan sebenarnya bisa dilihat bahwa semua guru atau frekuensi ingin meningkatkan kualitas bersama dan membangun pendidikan lebih baik lagi. Semoga kegiatan yang diselenggarakan setiap tahun ini bisa terus terlaksana dan menjadi bekal bagi para pendidik agar lebih baik lagi,” pungkasnya.(mal)