Tolong, Bantuan Sembako Jangan Dijual Lagi

by
SERAHKAN BANTUAN - Bupati Dico M Ganinduto secara simbolik menyerahkan bantuan KKS program sembako dari Kemensos kepada salah satu warga Weleri, kemarin.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan stimulus dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dan semoga tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang ada di Kabupaten Kendal,” tutur Bupati Dico.

Bupati juga mengimbau masyarakat yang menerima bantuan agar bisa memanfaatkannya sebaik mungkin. “Manfaatkanlah bantuan ini dengan baik, dan bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan. Bantuan ini bisa langsung diambil di warung sembako masing-masing yang sudah ditentukan, tidak boleh dijual lagi,” tuturnya.

Bupati Dico berharap, bagi masyarakat yang yang menerima bantuan, namun belum ada produktifitasnya atau belum bekerja nantinya bisa menghubungi camat masing-masing agar nanti bisa di sampaikan ke Pemkab Kendal untuk dicarikan pekerjaan.

“Bagi penerima bantuan yang belum memiliki produktivitas atau belum bekerja nantinya bisa melapor ke kecamatan masing-masing, insya Allah akan kita carikan pekerjaan, agar produktivitas masyarakat Kendal bisa lebih meningkat dan masyarakat bisa sejahtera, sehingga Kabupaten Kendal bisa lebih maju,”

Sementara itu, Ibu Ruliah warga Desa Karangdowo, Kecamatan Weleri mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Sosial dan Pemerintah Kabupaten Kendal yang terus memperhatikan masyarakat dimasa pandemi. Ia mengaku bantuan yang diberikan akan dimanfaatkan sebaik-baiknya. (red/sef)