Realisasi Bulan Dana PMI 2021 Meningkat Drastis

by
SESUAI TARGET - Perolehan bulan dana PMI Kabupaten Kendal tahun 2021 sesuai dengan target yang ditentukan yaitu Rp 1 miliar.

*Tembus Rp 1,2 Miliar dari Target Rp 1 Miliar

KENDAL – Perolehan Bulan Dana PMI Kabupaten Kendal tahun 2021 mencapai Rp 1.274.747.600. Angka tersebut sesuai dengan target yang ditentukan yaitu Rp 1 miliar. Secara resmi, hasil perolehan bulan dana PMI Kendal tahun 2021 diserahkan oleh panitia kepada PMI Kabupaten Kendal, Rabu (05/01/2022,) di Ruang Merak Tirtoarum Baru Kendal.

Kapolres Kendal, AKBP Yuniar Ariefianto selaku Ketua Umum Bulan Dana PMI Kabupaten Kendal mengatakan, perolehan yang mencapai target ini berkat kerjasama tim yang luar biasa. Hal ini berkat koordinasi yang intens dengan panitia inti tingkat kabupaten maupun di tingkat kecamatan.

“Kami hanya menentukan target saja, dan memberikan motivasi kepada rekan-rekan dan semua ini adalah kerja sama dari tim panitia bulan dana PMI yang luar biasa,” katanya.

Perolehan dana yang luar biasa ini menunjukkan tingkat kepedulian yang tinggi masyarakat Kabupaten Kendal terhadap kemanusiaan. Harapannyam ke depan tidak hanya di bulan dana PMI saja, karena saat ini masih menghadapi pandemi Covid-19, sehingga masih banyak masyarakat yang terdampak pandemi yang perlu mendapat perhatian.

“Di tahun-tahun berikutnya semoga tidak hanya di bulan dana PMI saja, apalagi saat ini masih pandemi, karena sebagian masyarakat yang terdampak pandemi yang masih perlu mendapat bantuan,” ungkapnya.