Bupati Senang, Hadiah Motor Sesuai Kebutuhan Mbah Atun

by -
KUNJUNGAN - Bupati Wihaji bersama Kapolres dan Dandim mengecek motor hadiah vaksinasi di kediaman Sri Atun, warga Kebumen, Tersono, kemarin.

*Peserta Vaksinasi di Kebumen, Tersono

BATANG – Bupati Batang, Wihaji berkesempatan meninjau kediaman Sri Atun (64) atau Mbah Atun, warga Desa Kebumen, Kecamatan Tersono, yang memenangi hadiah motor program gebyar vaksinasi Pemkab Batang, Rabu (5/1/2021). Wihaji pun ikut senang lantaran motor tersebut ternyata benar-benar dibutuhkan keluarga Sri Atun.

Selain Bupati Wihaji, rumah Sri Atun juga dikunjungi Kapolres Batang AKBP M Irwan Susanto dan Komandan Kodim 0736/Batang, Letkol Arh Yan Eka Putra. Sepeda motor metik Honda Beat baru itu pun sudah terpampang di teras depan rumah saat rombongan tiba di rumah Sri Atun di RT 07 RW 01 Desa Kebumen.

Mbah Atun yang hidup bersama anak dan cucunya merupakan mantan pekerja migran Indonesia (PMI) sebagai asisten rumah tangga di Malaysia. Hasilnya untuk membeli tanah dan membangun rumahnya sehinga terlihat layak.

Namun usai merantau, kehidupan Sri Atun kini menggantungkan anaknya yang menjadi buruh pabrik. “Alhamdulillah dapat rezeki sepeda motor dari Allah melalui Bapak Bupati, Kapolres dan Pak Dandim,” kata Sri Atun.

Ia pun tidak menyangka akan mendapatkan hadiah undian sepeda motor. Ia mengetahui informasi dari Kepala Desa yang datang ke rumahnya.

“Saya kaget siang hari kedatangan pak lurah yang mengabarkan dapat undian sepada motor. Padahal saya tidak mimpi apapun,” katanya.