Pemotor Asal Tegal Tewas Kecelakaan di Pantura

oleh -
LAKALANTAS - Sepeda motor yang dikendarai korban masih tergeletak di TKP sebelum diamankan oleh anggota Unit Lakalantas Polres Pekalongan Kota, Rabu (5/1/2022) siang.

Pada saat bersamaan, dari arah timur ke barat berjalan sepeda Yamaha Mio Soul bernomor polisi K-4761-NV yang dikendarai korban, dengan kecepatan sekitar 60 km/jam. Sepeda motor tersebut diduga hrndak mendahului sebuah kendaraan tak dikenal yang berjalan searah di depannya yang hendak berbalik arah dan sedang berhenti di lajur kanan.

Diduga, pada saat hendak belok ke kanan, pengmudi mobil Honda CRV B-1876-TJP tidak memperhatikan situasi lalu lintas sehingga tertabrak sepeda motor yang dikendarai korban.

“Akibat dari kejadian itu, pengendara SPM tersebut jatuh, mengalami luka di wajah, dan meninggal di TKP. Korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD Bendan Kota Pekalongan,” ungkapnya.

Kasatlantas menambahkan bahwa pihaknya sudah mendatangi TKP, melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti, dan meminta keterangan para saksi. Ditambahkan pula bahwa kasus ini sudah dalam penanganan Unit Lakalantas Polres Pekalongan Kota. (way)