Pemotor Asal Tegal Tewas Kecelakaan di Pantura

by
LAKALANTAS - Sepeda motor yang dikendarai korban masih tergeletak di TKP sebelum diamankan oleh anggota Unit Lakalantas Polres Pekalongan Kota, Rabu (5/1/2022) siang.

KOTA – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang menyebabkan korban jiwa terjadi di jalur pantura Kota Pekalongan, tepatnya di Jalan Dr Sutomo, depan SPBU Baros, Pekalongan Timur, pada Rabu (5/1/2022).

Lakalantas ini melibatkan sebuah sepeda motor dan sebuah mobil. Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Korban meninggal adalah pengendara sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi K-4761-NV, bernama Moh Abidin (56), warga Lebaksiu Kidul RT 01 RW 03 Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi melalui Kasatlantas AKP Tri Handayani saat dikonfirmasi Radar Pekalongan membenarkan adanya kejadian tersebut.

Dia menjelaskan, kejadian bermula ketika sekira pukul 10.00 WIB sebuah mobil Honda CRV bernopol B-1876-TJP yang dikemudikan CS (61), warga Jakarta Timur berjalan dari arah barat ke timur di Jl Dr Sutomo dengan kecepatan sekitar 40 kilometer per jam. “Setelah sampai di TKP, mobil tersebut bermaksud belok ke kanan masuk ke SPBU,” ungkap AKP Tri.