Polsek Tidak Boleh Menolak Aduan Masyarakat

oleh -
PAKTA INTEGRITAS - Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi dan para Kabag, Kasat, Kapolsek, serta Kasi menandatangani Pakta Integritas penggunaan DIPA 2022 dalam acara sosialisasi DIPA di aula mapolres setempat, Rabu (5/1/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mewanti-wanti kepada jajarannya untuk mengelola dan menggunakan anggaran yang sudah dianggarkan dari Pusat dengan baik. “Tokong dikelola dengan baik, dipergunakan dengan baik sesuai dengan peruntukannya. Jangan sampai tidak terserap,” pesannya.

Sementara itu, Kepala KPPN Pekalongan, Pudji Ardi Susatyo Achmadi, mengapresiasi adanya sosialisasi tersebut karena sebagai bentum transparansi dan pertanggungjawaban anggaran. Pihaknya juga berharap, anggaran di tahun 2022 tersebut bisa dikelola dan diserap dengan baik, sebagaimana yang telah dilakukan di tahun anggaran 2021.

Acara diisi pula dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan Kepala Satuan Fungsi lainnya, bersama Kapolres, dan dilanjutkan dengan paparan secara rinci DIPA sesuai alokasi untum satuan fungsi masing-masing oleh Kabag Ren. (way)