Adik Kelas Ditampar 140 Kali, 10 Siswa Kelas XII SMK Ditangkap Polisi

by
Siswa SMK Pelayaran yang menganiaya adik kelas diamankan polisi. rmoljateng

Sebanyak 10 orang siswa kelas XII SMK Pelayaran di Semarang diamankan oleh Resmob Polrestabes lantaran terbukti melakukan kekerasan kepada adik kelasnya di dalam kamar kos Jalan Bulustalan pada Selasa (28/12/21) sekira pukul 19.00Wib.

Dari pengakuan para pelaku ini setidaknya korban mendapat tamparan di pipi kanan dan kiri oleh seniornya sebanyak 140 kali.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mengungkapkan ke 10 siswa yang ditangkap masing-masing MT, RLR,MIL, RES,MAP,MSK, HMF, MAR, ORW dan AZF ini terbukti melakukan penganiayaan secara bersama terhadap KHM yang merupakan adik kelas satu tingkat dibawahnya.

“Mereka ini senior merasa tidak terima karena rekanya kelas XII sebelumnya dikeroyok oleh adik kelasnya yang masih duduk di kelas XI. Mereka dendam ingin membalaskan pengeroyokan tersebut,”Ungkap Kombes Irwan Anwar didampingi Kasat Reskrim AKBP Donny S Lombantoruan di Mapolrestabes Semarang, Rabu (5/1/22).

Kapolres menambahkan, lantaran pelaku ini masih berusia remaja dan sekolah sebisa mungkin kasus ini bisa diselesaikan atau di mediasi antara korban dan para pelaku.

Kombes Irwan juga meminta kepada para pelajar yang ada di kota Semarang untuk tidak melakukan kekerasan terhadap junior dalam bentuk apapun. (rmoljateng)