Awal Tahun, Satrio Bisa Foto Bareng Bupati-Kepala Kemenag

by
FOTO BERSAMA - Usai terima piala, Satrio Bintang Mukti Wibowo foto bersama Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, dan Kepala Kemenag Kendal, Mahrus, serta Kepala MI Muhammadiyah Sambongsari, Syarifah.

Dalam kesehariannya, anaknya pun seperti kebanyakan anak kampung pada umumnya. Setiap pagi sekolah, siang harinya bermain, dan sore dan malamnya mengaji.

“Karakter Satrio hampir sama dengan kedua kakaknya yang tidak mau dipaksa. Tetapi tetap perlu dibimbing untuk tahfidz di juz ke 30 ini,” ujar Sriyono.

Sriyono menyatakan, bahwa anak pertamanya, Diva Ratri Nur Wijaya (19) juga guru tahfidz di SD Muhammadiyah Sukorejo, sedangkan anak kedua, Aniz Fauzi Fatakur Rozak (13) masih belajar di Darul Arqam Patean. Dia berharap ke depan ketiga anaknya menjadi mubaligh di tengah-tengah masyarakat. “Sebagai orang tua, tentu berharap bahwa anak-anaknya menjadi orang ang berguna di tengah-tengah masyarakat,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala MI Muhammadiyah Sambongsari, Syarifah mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh anak didiknya. “Di awal tahun ini, sekolahan kami mendapat keberkahan, dengan salah satu siswa Satrio Bintang Mukti Wibowo membawa nama baik madrasah sebagai juara 1 tahfidz Al quran juz ke 30.” katanya.

Syarifah berharap prestasi salah satu siswanya tersebut dapat menjadi virus positif bagi siswa-siswa lainya dan mampu meraih prestasi dalam bidangnya masing-masing.

“Tahun ini merupakan awal yang baik dan berkah bagi sekolah kami. Semoga dengan ini nantinya kan bermunculan prstasi-prestasi lainya,” harapnya. (lid)