Diduga Ngantuk, Truk Terguling

by
TERGULING - Kapolres Pekalongan AKBP Dr Arief Fajar Satria turun langsung ke lokasi kecelakaan truk terguling di Jalan Raya Wiradesa, Senin(27/12/2021).

**Arus Lalulintas Sempat Dialihkan

WIRADESA – Sebuah Truck Isuzu Box Nopol B-9179-KXU terguling di Jalan Raya A Yani Wiradesa, Senin (27/12/2021) malam. Diduga, kecelakaan akibat sopir mengantuk. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir jutaan rupiah.

Informasi yang diperoleh, Truk Box Nopol B-9179-KXU yang dikemudikan Muhammad Purnama (21) Kelurahan Leuwinutung RT 03 RW 04 Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor sekira pukul 23.00 wib melaju dari arah Semarang – Jakarta. Saat itu, ia melaju dengan kecepatan tinggi. Ketika tepatnya di Jalan Raya A Yani depan BCA Wiradesa, mobil tiba tiba oleng dan menabrak pembatas Jalan hingga truk terguling hingga menghalangi jalan. Atas kejadian itu, arus lalu lintas sempat macet. Petugas yang mendapatkan laporan langsung menuju lokasi untuk melakukan pengaturan jalan raya.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria yang mengetahui kejadian tersebut saat melakukan pengecekan Ops lilin candi langsung turun menghentikan kendaraan. Kapolres turun dari kendaraan langsung memimpin penanganan kecelakaan sekaligus membantu mengatur lalu lintas mengingat Kecelakaan truk terguling membuat arus lalu lintas mendadak macet.

“Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, bagian depan dan sisi kanan kendaraan rusak karena menghantam pembatas jalan dan terguling. Untuk saat ini kasus kecelakaan tersebut sudah dalam penanganan petugas. Kendaraan yang terguling itu pun langsung dievakuasi dari lokasi kejadian guna untuk menghindari kemacetan,” ujar Kapolres.