Radar Bisnis

Tonton, Sebuah Permainan Berhantu

Ghost

ADEGAN – Satu adegan dalam film horor Indonesia terbaru ditahun 2018, Ghost.

Bioskop Borobudur Cinema Pekalongan

Ghost, sebuah film horor Indonesia terbaru ditahun 2018 tayang di Bioskop Borobudur Cinema Pekalongan. Bercerita tentang sekelompok remaja, yang mana mereka menemukan sebuah permainan Ouija, di gudang sebuah rumah yang sangat angker. Dan mereka dengan iseng melakukan permainan Ouija tersebut. Akan tetapi akibat dari keisengan mereka tersebut, justru sosok hantu yang sangat menyeramkan menghantui rumah dan juga mulai meneror mereka.

Disutradarai oleh sutradara film bernama Findo Purwono Hw, yang akan menggarap sesuai naskah skenario yang ditulis oleh Rebecca M Bath, film ini sajikan adegan horor mencekam kepada para penikmat film.

Dikatakan, Supervisor setempat, Muchsinin, Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 36 menit, dan akan dirilis mulai tanggal 25 Januari 2018 (Indonesia), dengn menggunakan bahasa utamaa, bahasa Indonesia. Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan, yaitu seperti Dini Cho, Ingrid Widjanarko, Gabriella Quinlyn, Devin Putra, Stevie Zamora, Rheina Ipeh, dan Salshabilla Adriani.

“Rumah Produksi Film Scream Film, Golwind Entertainment membuat film ini dengan semenarik mungkin semencekam mungkin. Dengan genre horornya, film ini siap hantui penonton dengan adegan-adegan mencekam,” tuturnya.

Bercerita tentang seorang ibu muda yang bernama Ratih, yang mana dirinya baru saja pindah ke kawasan Puncak. Dikarenakan dirinya menjadi seorang manager di perusahaan teh, dan juga karena dirinya baru bercerai dengan suaminya. Kedua anaknya yaitu Angel dan Clarissa sangat terpukul dengan percaeraian itu. Angel terutama yang sangat pendiam dan dekat dengan Ayahnya, berbeda dengan Clarissa, yang lebih usil serta masa bodoh dengan perceraian tersebut. Angel juga menjadi kesal, karena pindah kepuncak ia menjadi jauh dengan teman-temannya.

Akan tetapi ibunya membelikan tiket untuk diberikan pada teman-teman Angel, supaya mereka dapat berlibur ke tempat mereka. Disaat teman-teman sudah datang, mereka kemudian langsung mengeksplor rumah tersebut, dan tanpa sengaja mereka menemukan sebuah Papan Ouija. Mereka kemudian memainkan Papan Ouija itu, namun saat permainan berlangsung tak terjadi apa-apa. Akan tetapi saat malam datang, kejadian kejadian aneh, terorpun mulai menghampiri mereka di rumah tersebut. (Fqn)

Penulis: M. Furqon Firmansyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments