Nenek 70 Tahun Ditemukan Bersimbah Darah

by
DITEMUKAN - S, nenek berusia 70 warga Desa Korowelanganyar, Kecamatan Cepiring, ditemukan tetangganya terkapar bersimbah darah di lantai rumahnya.

*Meninggal dalam Perjalanan ke RS
*Diduga Korban Penganiayaan

KENDAL – Seorang nenek berusia 70 tahun, S, ditemukan tetangganya terkapar bersimbah darah di lantai rumahnya, Minggu (19/12/2021). Perempuan yang tinggal di Desa Korowelanganyar, Kecamatan Cepiring itu diduga menjadi korban penganiayaan. Meski sempat dilarikan ke RSUD dr Soewondo Kendal, korban akhirnya meninggal di perjalanan.

Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Daniel Artasasta Tambunan membenarkan peristiwa tersebut. Pihak kepolisian sudah mendapatkan laporan tersebut untuk segera ditindaklanjuti. Sedangkan jasad korban dilakukan autopsi di RS Bhayangkara Semarang untuk diketahui penyebab kematiannya. “Tim Inafis dan anggota yang ikut mendampingi ke Semarang. Belum tahu hasilnya,” katanya.

Daniel memastikan akan segera melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan mengumpulkan bukti-bukti, keterangan saksi, dan hasil autopsi jasad korban. Adapun S adalah seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Korowelanganyar. “Korban ditemukan oleh seorang warga yang hendak mengantarkan makanan ke rumah korban pada Minggu pagi,” ungkapnya.

Saat itu, korban dikabarkan dalam keadaan terkapar bersimbah darah di lantai dapur dengan luka di bagian kepala dan muka dalam keadaan tersadar. S sempat dilarikan ke RSUD Kendal untuk mendapatkan pertolongan. “Namun, nyawanyatidak tertolong,” terangnya.

Kasus tersebut saat ini masih dalam penanganan Satreskrim Polres Kendal. Polisi berjanji mendalami kasus yang menimpa S untuk mengetahui penyebab dan pelakunya. (lid)