Fadia, Bunda Paud Kabupaten Pekalongan

by
BUNDA PAUD - Fadia Arafiq dikukuhkan sebagai Bunda Paud Kabupaten Pekalongan.

Untuk itu ia berharap orangtua selaku kunci pendidikan pertama anak di rumah, juga dapat menssuport anak-anaknya untuk bisa menjadi anak yang mempunyai karakter, budi pekerti dan kualitas yang baik, sebagai modal menuju masa depan anak yang gemilang.

‘’Ketika anak dididik dengan suasana aman, maka dia akan belajar mempercayai orang lain. Untuk itu selaku orangtu kita harus menciptakan rasa aman anak untuk belajar ketika di rumah. Supaya tumbuh kembang mereka menjadi baik,’’ ujar dia.

Sementara itu, Bunda Paud Kabupaten Pekalongan Fadia Arafiq, mengatakan, ia bersama seluruh pengurus dan Bunda Paud di semua kecamatan di Kabupaten Pekalongan memiliki visi misi yang sama, yaitu menciptakan pendidikan usia dini yang berkualitas bagi anak-anak, supaya bisa menyongsong masa depan yang cerah dan membentuk SDM yang memiliki daya saing.

Untuk itu, Fadia mengajak seluruh bunda Paud yang hadir dari seluruh kecamatan untuk bisa bersinergi memperjuangkan hak anak dalam mengenyam pendidikan usia dini di Kabupaten Pekalongan.

‘’Jadi tidak ada anak di Kabupaten Pekalongan yang tidak bisa sekolah. Apalagi visi misi saya dengan pak wakil bupati salah satunya adalah pendidikan yang menjadi prioritas,’’ tuturnya.