Fadia, Bunda Paud Kabupaten Pekalongan

by
BUNDA PAUD - Fadia Arafiq dikukuhkan sebagai Bunda Paud Kabupaten Pekalongan.

KAJEN – Fadia Arafiq, dikukuhkan sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Kabupaten Pekalongan periode 2021-2026. Pengukuhan tersebut dilaksanakan oleh Bunda Paud Provinsi Jawa Tengah Atiqoh Ganjar Pranowo, Senin (29/11/2021) di Pendapa Kabupaten Pekalongan.

Dalam sambutannya, Bunda Paud Provinsi Jawa Tengah mengucapkan selamat kepada Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, yang telah resmi dilantik menjadi Bunda Paud Kabupaten Pekalongan. Ia berharap dengan pelantikan tersebut, Paud di Kabupaten Pekalongan bisa menjadi lebih baik lagi.

‘’Saya ucapkan selamat kepada Ibu Fadia. Selamat berkarya, bekerja dan mengabdi untuk mewujudkan pendidikan anak usia dini di Kabupaten Pekalongan ke arah yang lebih baik lagi,’’ kata Bunda Paud Provinsi Jawa Tengah Atiqoh Ganjar Pranowo.

Disampaikan, pendidikan anak usia dini merupakan investasi masa depan, yang bukan hanya diperuntukan bagi individu dari orang yang bersangkutan saja. Tetapi juga untuk kebaikan bersama dalam rangka menyongsong generasi emas.

‘’Dengan hadirnya pendidikan anak di usia dini, maka mereka akan paham adanya rules. Yaitu ada tata tertib, tidak bisa seenaknya seperti di rumah, kemudian harus bersosialisasi dan menghormati guru,’’ jelasnya.