Uji Coba Terakhir, Soeratin U-17 Kandaskan Maestro Limpung 3-0

by -
ARAHAN – Kepala Pelatih Soeratin U-17, Abdul Muin didampingi 3 asisten pelatihnya, Irfan, Arief dan Marco saat memberikan pengarahan dan teori sepak bola kepada para pemain sebelum mereka berlatih.

BATANG – Kegagalan Persibat Batang melaju ke babak semi-final Liga 3 Jawa Tengah ternyata tak membuat surut semangat juang Head Coach Soeartin U-17, Abdul Muin untuk terus mendorong anak didiknya yang kini sedang menajalani pemusatan/karantina menjelang bergulirnya Piala Soeratin U-17 Jawa Tengah.

Terbukti, dalam uji coba terakhir Team Soeratin U-17 mampu mengalahkan team Maestro Limpung dengan telak 3-0, yang berlangsung di Stadion M Sarengat, Minggu (28/11/2021) sore.

Di bawah arahan dan pantauan langsung Head Coach Soeratin U-17, skuad Soeratin U-17 Batang mampu menaklukkan Maestro Limpung dengan skor 3-0. “Kami ingin ada kebersamaan yang menjadikan tum bersatu padu, dan kelak bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat Batang,” ujar Abdul Muin, usai pertandingan persahabatan di Stadion M Sarengat, Minggu (28/11/2021).

Saat ini kondisi skuad Soeratin U-17 masih stabil dan memiliki semangat yang tinggi, mengatur waktu untuk belajar sekolah dan berlatih di lapangan.

“Di ajang Piala Soeratin U-17 Jawa Tengah, kami akan all out. Karena ada kebersamaan antara pelatih, manajemen dan para pemain serta dukungan penuh masyarakat Kabupaten Batang. Insya Allah, kami akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Batang,” ungkap Coach Muin.