Ratusan Generasi Z Diedukasi Politik dan Bisinis

by
FOTO BERSAMA - Sekretaris DPW PPP Jateng, Suyono berfoto bersama para anak yatim piatu dan kader PPP di Hotel Dewi Ratih, Batang, Sabtu (27/11/2021).

BATANG – Ratusan anak muda di Batang yang tergabung dalam “Generasi Z” bentukan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sabtu (27/11/2021) kemarin mendapat pendidikan politik dan bisnis secara gratis.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jateng, Suyono mengatakan, bahwa anak muda harus diberikan ruang dalam berpolitik dan ruang untuk mengembangkan bakatnya agar mereka menjadi hebat.

“Saya memang arahkan mereka ke bisnis dan politik. Pendidikan ini agar mereka memiliki integritas dalam berpolitik maupun berbisnis. Jadi siapa yang ingin bisnis, maupun politik kita akan arahkan. Sehingga para generasi Z sendiri yang menentukan masa depannya, apakah ikut politik ataupun jadi pengusaha,” ujarnya.

Menurut Suyono, sistem politik itu tidak kotor, karena politik adalah pekerjaan mulia untuk membangun negeri melalui kebijakan-kebijakan partai di dalam parlemen atau DPR.

“Kalau ada yang mengkotori politik, itu orangnya yang melakukan secara individu seperti ada yang korupsi. Oleh karena itu, kita bangun generasi ini agar memiliki integritas, karena politik itu mulia,” jelasnya.