Keren, Korps Lantas Dipimpin Perempuan

by
PIMPIN SERTIJAB - Kapolres Batang, AKBP M Irwan Susanto memimpin sertijab Kasatlantas, Kasatbinmas dan Kapolsek Bandar di Lapangan Mapolres Batang, Kabupaten Batang, Jumat (26/11/2021).

BATANG – Kapolres Batang, AKBP M Irwan Susanto memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) tiga perwira petinggi di lingkungan Kepolisian Resort Batang, Jumat (26/11/2021) di Lapangan Apel Mapolres setempat.

Menariknya, dari tiga perwira tersebut, satu perwira adalah seorang perempuan dengan pangkat AKP, yakni AKP Dhayita Daneswari. Dhayita dilantik sebagai Kasat Lantas Polres Batang mengggantikan Kasat Lantas sebelumnya AKP Adis Dani Garta yang kini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pati.

Diketahui, Dhayita sebelumnya merupakan Kaurmintu Subbagrenmin Ditlantas Polda Jateng. Saat ini Dhayita merupakan Kasat Lantas perempuan yang pertama di Kabupaten Batang.

Selain Dhayita, dua perwira lain yang dilantik, yakni IPTU Agung Sutanto yang mengisi jabatan Kasatbinmas, menggantikan AKP Busono yang menjabat sebagai Kasi Humas Polres Batang.

Selanjutnya, posisi Kapolsek Bandar dijabat oleh IPTU Heri Rubiono yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Agung Susanto.