Perjuangan Persip Pekalongan Berakhir

by -
PERJUANGAN BERAKHIR - Perjuangan Persip Pekalongan untuk melaju lebih jauh dalam Liga 3 Zona Jateng harus terhenti setelah takluk dari Persebi dengan skor 4-2.

“Jadi sore ini cukup menarik pertandingannya. Kedua tim saling menyerang di babak kedua dan kami juga sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Mungkin kesalahan kiper kami yang tidak bisa mengantisipasi serangan lawan sehingga terjadi gol kembali,” tutur Pelatih Kepala Persip, Alexander Saununu dalam konferensi pers usai laga.

Menurutnya, pertandingan sore itu sebenarnya berjalan imbang. Namun dikatakan Alex, Persebi lebih baik dalam mengkonversi peluang menjadi gol.

Meski dipastikan gagal melanjutkan kiprahnya di Liga 3 Zona Jateng, Persip masih memiliki satu laga sisa yakni melawan Persibat Batang yang akan dilangsungkan pada Selasa (30/11/2021) mendatang. Jika ingin mengakhiri musim dengan kepala tegak, Laskar Kalong harus memenangi laga tersebut.

Apalagi lawan yang akan dihadapi merupakan tim satu rumpun yang memiliki sejarah yang cukup panjang. Walaupun sudah tak mempengaruhi peluang lolos, namun kemenangan dapat menjadi obat yang meringankan luka Persip. Laga melawan Persibat juga menjadi peluang satu-satunya Persip untuk mengukir kemenangan di babak 10 besar Liga 3 Jateng.(nul)