Bupati Fadia Minta Guru Hati-hati Bermedsos

oleh -
BERI PENGHARGAAN - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menyerahkan piala kepada guru pemenang lomba HUT Guru dan PGRI.

KAJEN – Guru diminta untuk menjaga nama baiknya. Apalagi di era digital, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengingatkan guru untuk hati-hati dalam bermedsos. Guru pun diminta untuk mengajar dengan santun, baik, dan penuh kasih sayang.

Pesan itu disampaikan Bupati Fadia Arafiq saat menghadiri peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2021 dan HUT ke-76 PGRI di Kantor PGRI Kabupaten Pekalongan, Kamis (25/11/2021).

“Saat ini zamannya teknologi. Murid-murid kita dari SD sampai SMA sudah pegang Hp. Saya berpesan agar hati-hati dalam bermedsos. Saya juga nitip kepada para guru menjaga nama baik guru Kabupaten Pekalongan. Ayo kita mengajar dengan santun, baik, dan penuh kasih sayang,“ pinta Fadia.

Bupati Fadia juga menegaskan agar seluruh siswa di Kabupaten Pekalongan (usia 12 tahun ke atas) harus divaksin. Fadia menekankan jika ada pelajar yang belum divaksin, tidak boleh ikut ujian. Bahkan jika orang tuanya belum divaksin, anaknya juga tidak bisa ikut ujian.

”Ini dilakukan karena kita semua ingin hidup normal kembali. Saya ingin anak-anak kembali belajar bertatap muka langsung. Ini bisa kalau semua sudah divaksin,” ujarnya.