SDN Sapuro 05 Luncurkan Tiga Karya Terbaik

by
LUNCURKAN KARYA - SDN Sapuro 05 Kota Pekalongan saat meluncurkan perpustakaan digital, mars, serta buku antologi karya guru dan siswa dan disiarkan secara live streaming melalui kanal youtube, Kamis (25/11/2021).

*Perpus Digital, Mars, serta Buku Antologi Guru dan Siswa

KOTA – Bertepatan dengan Hari Guru Nasional ke-76 tahun 2021, SD Negeri Sapuro 05 Kota Pekalongan meluncurkan tiga karya terbaiknya berupa perpustakaan digital, mars, serta buku sntologi guru dengan judul “Lirik-Lirik Puitis dari Roma” dan buku antologi siswa dengan judul “Pujangga cilik dari Roma”, Kamis (25/11/2021).

Acara ini dilaksanakan secara live streaming Youtube pada pukul 10.00 sampai pukul 11.15 WIB. Para siswa setempat bisa menonton melalui link YouTube https://www.youtube.com/watch?v=aGCTNoWoAvw yang sudah dibagikan melalui grup kelas.

Anak-anak sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut dengan cara berkomentar di live chat. Acara ini dipandu oleh salah seorang guru setempat, Tomi Sugiyanti, S.Pd. Diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian diisi sambutan-sambutan.

Kepala SDN Sapuro 05, Sigit Putro Prasetyo, M.Pd yang memberikan sambutan pertama, mengungkapkan apresiasinya atas hasil karya yang luar biasa dari para guru dan siswa SDN Sapuro 05 tersebut. “Hasil karya ini nantinya bisa dinikmati langsung oleh warga SDN Sapuo 05 pada khususnya dan masyarakat pada umumnya,” ungkapnya.

Sambutan kedua disampaikan oleh Pengawas SD, Suharto, S.Pd, M.Pd. Dia memberikan pesan kepada seluruh warga sekolah, komite dan orang tua murid untuk mengoptimalkan literasi membaca melalui perpustakaan digital.