Hari Guru Nasional, PGRI Kajen Resmikan Sekretariat Baru

by
SEKRETARIAT - Camat Kajen, Agus Purwanto didampingi pengurus PGRI secara simbolis memotong pita dalam peresmian Sekretariat baru PGRI Kajen.

Ketua PGRI Kabupaten Pekalongan, Rejo Herbeno mengapresiasi PGRI Kajen karena tahun 2021 ini sudah punya rumah untuk sentral kegiatan guru. Untuk itu ia meminta kepada semua agar bisa memanfaatkan semaksimal mungkin sebagai kegiatan guru TK, SD, SMP, SMA. Sebab semua anggota PGRI Kajen adalah guru dari tingkat PAUD sampai SMA di wilayah Kecamatan Kajen.

“Siapapun gurunya di Kecamatan Kajen silakan pakai dan manfaatkan kantor PGRI Kajen sebagaimana gedung PGRI Kabupaten Pekalongan. Kami berharap gedung yang diresmikan juga mampu memberikan sekaligus meningkatkan pelayanan pada semua anggota, ikut memperhatikan nasib anggota,” harapnya.

Camat Kajen, Agus Purwanto menyampaikan, dengan adanya kantor baru PGRI Kajen ini mampu menyelaraskan tantangan pendidikan di masa pandemi yang cukup berat. Pandemi, menurutnya jangan membuat guru kendor dan jangan membuat patah semangat dalam mencerdaskan anak bangsa. “Selamat atas kantor baru PGRI Kajen semoga kedepan kita bisa menghilangkan dikotomi atau latar belakang para guru. Hilangkan semua dikotomi itu untuk mencerdaskan anak bangsa,” harapnya. (Yon)