Hari Guru Nasional, PGRI Kajen Resmikan Sekretariat Baru

by
SEKRETARIAT - Camat Kajen, Agus Purwanto didampingi pengurus PGRI secara simbolis memotong pita dalam peresmian Sekretariat baru PGRI Kajen.

KAJEN – Dalam peringatan Hari Guru Nasional 2021 sekaligus HUT ke 76 PGRI, Pengurus PGRI Kecamatan Kajen menggelar tasyakuran penggunaan sekretariat baru di Komplek Korwil Dindikbud Kajen, Rabu (24/11/2021).

Kegiatan dengan tema ‘Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan’, dihadiri oleh Ketua PGRI Kabupaten Pekalongan Rejo Herbeno, Camat Kajen, Agus Purwanto, Pengurus PGRI Kajen, dan anggota se-Kecamatan Kajen.

Peresmian Sekretariat PGRI Kajen secara simbolis dilakukan dengan penandatangan berita acara hibah. Kemudian dilanjutkan pemotongan pita dan tumpeng oleh Camat Kajen, Agus Purwanto.

Ketua PGRI Kajen, Ikhsan menyampaikan, bertepatan 24 November 2021 pengurus PGRI menggelar dua kegiatan sekaligus. Pertama kegiatan HUT ke 76 PGRI bersamaan dengan Hari Guru Nasional ke-27 dan kegiatan peresmian sekretariat PGRI Kecamatan Kajen. Kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan puncak peringatan hari PGRI di tingkat Kabupaten Pekalongan. “Karena ini merupakan pemberian hibah dari Korwil Pendidikan Kecamatan Kajen maka amanah kita jaga sebaik-baiknya kemudian kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Selain peresmian, lanjut Iksan, sebelumya juga dilakukan pembagian 3.000 masker di tugu nol dengan dihadiri Muspika Kajen dan diikuti pengurus PGRI Kajen. Pembagian masker tersebut merupakan bentuk dukungan PGRI Kajen untuk pencegahan penyeberan Covid-19.