Persekap Pekalongan Libas Persibat Batang 4-1

by
BABAT HABIS - Tim Persekap Pekalongan babat habis Persibat Batang dengan skor 4:1

Dalam press conference, pelatih Persekap M Hasan mengakui di menit-menit awal babak pertama timnya memang kecolongan. Strategi untuk bermain safety dengan memperkuat lini tengah dimanfaatkan dengan baik oleh tim lawan. “Setelah gol, anak-anak saya minta bermain tenang dan tetap konsentrasi,” tegasnya.

Sedangkan di babak kedua, Bayu Irawan cs menetapkan permainan menyerang dan strategi tersebut jitu. Berkali-kali melalui umpan panjang, Persekap mampu membuat beberapa peluang. Untuk pertandingan berikutnya melawan Persebi Boyolali, Hasan tetap fokus untuk bisa kembali meraih poin penuh.

Ketua Umum Persekap, Candra Saputra mengatakan timnya kali ini bermain luar biasa. Meskipun kemasukan lebih dahulu, namun semangat anak asuh M Hasan patut diacungi jempol. Walau begitu, mereka diminta untuk tidak berlebihan dalam menyambut kemenangan tersebut.

“Gembira boleh saja namun jangan berlebihan. Perjalan masih panjang karena dua tim yang dihadapi nanti yakni Persebi Boyolali dan Persipa Pati cukup berat,” tandasnya.

Meski berat, Candra tetap menargetkan dalam sisa pertandingan nanti harus menang. Untuk itu, pasukan Ki Ageng Cempaluk harus benar-benar disiapkan materi maupun strateginya supaya bisa meraih target tersebut. (Yon)